Breakfast @ Bakmi Atjong

Aloha!! Dari kemarin anakku ud ngjak makan Bakmi di dekat rumah di hari Minggu ini. Akhirnya setelah berkutat dengan rutinitas pagi, berangkatlah kita ke daerah Green Garden. Bakmi langganan kita. Bakmi Atjong. Yg jual berbody besar dan bertatoo, sempet serem awalnya, tp ternyata baik dan cukup friendly.

Singkatnya, kupesenlah 2 Bakmi Babi Panggang porsi biasa, 2 bakso goreng, 2 pangsit goreng dan Es teh tawar.

Gak lama order, datanglah bakso goreng dan pangsit gorengnya. Ini pertama kalinya kita order pangsit goreng di sini; karna ngelirik meja sebelah yg asik bgt ngegadoin pangsit. Pangsitnya menurutku biasa aja dan cenderung alot sih.

Sedangkan bakso gorengnya, ud seperti “a must order”, kl kita kesini. Besarnya lumayan untuk dimakan bertiga. Rasanya juga crunchy.

Sambil nunggu lagi, dateng deh Bakmi babi pangsitnya. Maaf yah foto Bakminya itu setelah kubagi dua sm anakku hihi.

Well, untuk rasa, mi halusnya memang enak, apalagi untuk dikunyah sma anak2. Rasa babinya juga enak dan wangi. Garingg gitu deh, porsinya jg lumayan untuk dibagi dua sama anakku.

Untuk minuman kita pesen 1 aja krna gelasnya lumayan besar dannn bisa direfill. 😊😊

Tempat makannya oke buat sarapan sambil ngobrol. Bersih juga dan adem, terutama dekat tamannya.

Harga di sini cukup fair dan sesuai sma kualitas dan kuantitas porsinya. Semangkok Bakmi halus babi panggang biasa seharga 28rb, dengan es tawar 3rb dan bakso goreng 10rb dan pangsitnya 7rb. Dengan 3 porsi yaitu 1/2, biasa dan besar, dan ada pilihan bakmi halus atau alot, juga ada pilihan ayam rebus, babi panggang, babi charsiew atau lengkap.

Puas deh untuk kita makan pagi ataupun siang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s